Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Konser Metallica Tak Perlu Tunggu 20 Tahun Lagi

konser-Metallica-jakarta-3

“Setelah 20 tahun, akhirnya Metallica bisa manggung lagi di Indonesia,” kata Presiden Direktur Blackrock Indonesia, Krishna Raditya, dalam jumpa pers singkat di Pintu VI SUGBK, Jakarta Pusat, sebelum konser itu dimulai.

Promotor konser band metal AS Metallica di Jakarta, Blackrock Entertainment, optimistis bahwa penampilan James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bas), dan Lars Ulrich (drum) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/8/2013) malam, akan mencetak keberhasilan besar.

Krishna berharap konser Metallica di Jakarta bisa melahirkan kesan positif mengenai Indonesia sehingga mereka bisa manggung lagi di Jakarta atau tempat-tempat lain di Indonesia suatu saat nanti. “Saya rasa, kalau hasilnya positif, enggak perlu nunggu 20 tahun lagi, mereka pasti kembali,” ujar Krishna.

Energi Metallica

konser-metallica-jakarta1

Sebuah energi besar bernama musik metal langsung terasa dan membuat merinding ketika grup legendaris, Metallica, memulai aksi panggung mereka.

Tak lama kemudian, tata lampu warna-warni dinyalakan. Layar LED utama yang berada di tengah panggung langsung menampilkan sosok Ulrich, yang mengacungkan salam damai sebelum menggebuk set drum untuk mengomando rekan-rekannya menggelindingkan lagu “Hit The Lights”.

konser-metallica-jakarta

Tak kalah bersemangat, Hammett, yang dari awal pertunjukan menggeber gitar listriknya sambil berjalan ke sana kemari memanfaatkan lebar panggung tiba-tiba mengambil posisi di tengah panggung sambil memainkan melodi komposisi film Star Wars dengan penuh distorsi sebagai intro lagu “Fade to Black”.

About these ads